nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kate Hudson dan Michael Kors Rancang Jam Tangan untuk Amal

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2015 11:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 07 24 194 1184769 kate-hudson-dan-michael-kors-rancang-jam-tangan-untuk-amal-qr61op1tni.jpg Kate Hudson desain am tangan bersama Michael Kors (Foto: Celebritypost)

AKTRIS Kate Hudson dan Michael Kors menandatangani kontrak kerjasama pembuatan jam tangan. Kedua figur publik ini merancang jam tangan sumbangan untuk kelaparan global.

Jam tangan ini memiliki dua model edisi terbatas dari brand Bradshaw yang akan diluncurkan pada Oktober mendatang. Setiap penjualan satu jam tangan akan membantu mengatasi 100 anak yang kelaparan.

“Saya bangga bergabung bersama Michael Kors untuk memerangi kelaparan,” kata Kate Hudson sebagaimana dikutip dari Harpersbazaar, Jumat (24/7/2015).

Dari segi desain, Michael Kors menyediakan jam tangan tersebut dibuat eksklusif, dan terbatas. Menurut Michael Kors, ini menjadi kesempatan luar biasa untuk bekerjasama dengan Kate Hudson dalam proyek amal.

“Saya sangat senang karena selain sebagai bintang, Kate Hudson juga luar biasa murah hati dan memiliki sikap yang benar-benar penting bagi saya,” tutur Michael Kors.

Jam tangan ini akan tersedia di butik-butik Michael Kors di seluruh dunia, mulai bulan Oktober mendatang. Disamping itu, Anda dapat memesannya dari situs resmi Michael Kors.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini