nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kreasikan Seragam agar Tampilannya Tidak Monoton

Sausan Fuad, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2015 04:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 07 27 194 1186249 kreasikan-seragam-agar-tampilannya-tidak-monoton-62W4MmbeWN.jpg Memodifikasi seragam jadi pakaian yang tak monoton (Foto: Ausbt)

SEBAGIAN kantor memberikan kewajiban pada karyawannya untuk memakai seragam. Namun, seragam kantor ini tidak boleh diubah modelnya.

Desainer busana Ririn Rinura pun punya saran untuk Anda yang harus memakai seragam saat ke kantor.  “Dalam seragam kantor biasanya sudah ada nametag maupun lambang perusahaan. Kita bisa membuat seragam terlihat lebih modis dengan nambahin aksesori seperti bros di kerah baju, kalung, gelang, cincin atau syal. Syal kecil yang diikat di leher itu bisa percantik penampilan,” ungkap Ririn kepada Okezone melalui telepon.

Selain aksesori kalung ataupun bros, Anda juga harus pintar memadu padankannya dengan sepatu yang sesuai. Disamping itu, pengaplikasian make up juga harus diperhatikan. Tujuannya tentu saja penampilan tidak akan monoton.

“Jangan lupa untuk memakai make up yang disesuaikan warnanya dengan baju dan pakai high heels. Wanita terlihat lebih cantik dengan high heels,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini