nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Memilih Warna Pakaian untuk ke Kantor

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 27 Juli 2015 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 07 27 194 1186252 memilih-warna-pakaian-untuk-ke-kantor-Hjhy9gHuDZ.jpg Pakaian untuk ke kantor (Foto: Glamradar)

PILIHAN warna busana saat akan pergi ke kantor memang beragam. Bagi beberapa pegawai perusahaan yang tidak menggunakan seragam kantor, terkadang dibuat bingung karena khawatir menggunakan pilihan warna yang itu-itu saja.

Berikut adalah pilihan warna busana yang cocok Anda kenakan, sebagaimana dilansir dari Glamradar, Senin (27/7/2015).

Hitam

Ingin terlihat langsing dan sophisticated? Kenakan salah satu busana berwarna hitam. Warna ini cocok digunakan bagi Anda yang akan pergi ke kantor atau hang out sekalipun. Meskipun warna hitam termasuk warna yang klasik, padu padan busana yang tepat membuat tampilan Anda tidak membosankan.

Putih

Putih merupakan rekomendasi warna yang dapat Anda gunakan untuk pergi ke kantor. Anda akan tetap terlihat modis dan stunning saat memadupadankan warna busana yang lain.

 

Beige

Berbicara warna-warna yang netral, salah satunya adalah warna beige. Jenis warna ini dapat membuat Anda tampil klasik dan profesional. Pastikan memadupadankannya dengan warna-warna base yang lain.

Navy Blue

Navy blue merupakan salah satu warna yang dapat Anda kenakan saat ke kantor. Meski terlihat kuno, sebenarnya warna navy blue menggambarkan kesetiaan, kepercayaan diri, dan stabilitas.

Cokelat

Anda menyukai warna-warna yang netral? Pastikan Anda mengenakan warna cokelat saat ke kantor. Meksi terlihat polos, Anda dapat menambahkan dengan aksesori atau perhiasan agar terlihat menarik.

Merah

Selain warna-warna klasik, Anda dapat tampil berani menggunakan warna merah saat pergi ke kantor. Selain melambangkan cinta, warna ini dapat menggambarkan kepemimpinan serta kepercayaan diri.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini