Cereal Buah Segar Sarapan Pas Turunkan Berat Badan

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2015 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 27 298 1186131 cereal-buah-segar-sarapan-pas-turunkan-berat-badan-csqp9ERj88.jpg Cereal dengan buah-buahan segar (Foto:Silk)

SEREAL menjadi pilihan tepat sebagai menu sarapan. Agar semakin lezat, Anda bisa menambahkan aneka buah kering atau buah segar.  

Sereal tidak hanya digemari anak-anak karena rasanya yang enak dan teksturnya yang renyah, tetapi juga bagi mereka yang menjalankan program diet menurunkan berat badan. Tentu sereal akan lebih nikmat dan berkhasiat jika diberi tambahan beberapa bahan seperti buah-buahan.

Kismis, apricot kering, buah pisang dan buah stroberi adalah pilihan buah yang paling banyak dijadikan tambahan dalam semangkuk sereal. Buah ini tentu saja bisa ditambahkan sesuai dengan selera baik dalam pilihan jenis buah maupun jumlah takaran yang ditambahkan.

Dengan tambahan buah segar, rasa manis alami dari buah akan bercampur dengan sereal, cara ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang mengurangi konsumsi pemanis berupa gula. Puas menikmati sereal, Anda bisa menutup sarapan dengan segelas jus buah segar atau segelas air putih. Demikian seperti dilansir dari Nhs.uk, Selasa (28/7/2015).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini