Wow, Miley Cyrus Jadi Model Lipstik MAC Teranyar

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2015 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 01 194 1188857 wow-miley-cyrus-jadi-model-lipstik-mac-teranyar-KVNBCgAMIo.jpg Miley Cyrus jadi model lipstrik MAC (Foto: Femalefirst)

MILEY Cyrus baru-baru ini didapuk menjadi model lipstik MAC baru, untuk membantu orang-orang yang mengidap penyakit AIDS.

Penyanyi 22 tahun tersebut, menjadi wajah baru dari lipstik dan lipglasses MAC, Viva Glam. Setiap hasil penjualannya akan membantu para pengidap penyakit AIDS.

"Membantu para pengidap penyakit AIDS bersamaku dengan lipstik kosmetik MAC terbaru #VIVAGLAM, tersedia secara online di Amerika Utara pada 9 Agustus mendatang," ujar Miley dalam foto yang diunggahnya di akun instagramnya.

Dalam fotonya tersebut, pelantun lagu The Bangerz yang dikenal dengan rambut pendek model pixienya ini, terlihat berpose dengan lipstik MAC menggunakan celana pendek motif polkadot, serta crop top off shoulder ditambah dengan rambut pirang panjang.

Ini bukan pertama kalinya lipstik MAC menjadikan selebriti Hollywood sebagai modelnya. Selebriti lain yang telah meluncurkan lini produk Glam eksklusif sebelumnya diantaranya, Sir Elton John, Nicki Minaj, Ricky Martin, Lady Gaga dan Rihanna yang mengumpulkan lebih dari USD50 juta untuk dana AIDS MAC.

Bahkan, pelantun lagu 'FourFiveSeconds', Rihanna, berhasil meningkatkan keuntungan sebesar USD50 untuk dana MAC AIDS selama tahun 2014, sejak dirinya didapuk sebagai model Viva Glam untuk lipstik dan lipglasses yang kemudian hasil penjualannya digunakan untuk mendukung penderita penyakit mematikan tersebut. Demikian sebagaimana dilansir dari FemaleFirst, Sabtu (1/8/2015).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini