nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kawachi Fuji, Taman Paling Berwarna di Jepang

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2015 02:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 08 02 406 1189352 kawachi-fuji-taman-paling-berwarna-di-jepang-GZBnzfnmUt.jpg Kawachi Fuji, taman paling berwarna di Jepang (Foto: Tourismonthedge)

KAWACHI Fuji Garden adalah taman populer di Jepang. Taman ini termasuk taman paling berwarna di dunia.

Kawachi Fuji Garden berada di Kitakyushu, berjarak tempuh lima jam perjalanan dari Tokyo jika menggunakan kereta berkecepatan tinggi, Nozomi. Di Kawachi Fuji Garden, Anda akan menyaksikan terowongan penuh warna dari pohon bunga Wisteria.

Sebanyak 150 pohon bunga Wisteria dengan 20 jenis yang berbeda digantung dan membuat terowongan tampak cantik mengagumkan. Beberapa warna Wisteria yang tergantung di terowongan ini adalah putih, biru, ungu-biru dan merah muda.

Dengan warna-warna tersebut, terowongan ini tampak seperti terowongan lukisan. Bahkan terowongan ini juga terlihat seperti terowongan dalam negeri dongeng yang penuh warna dan anggun.

Saat menyusuri terowongan ini, Anda bisa melupakan sejenak rutinitas harian dan membawa pikiran Anda melayang seperti berada di dunia lain yang sangat indah. Aroma segar dan suasana sejuk yang dihasilkan semakin membuat tubuh Anda lebih segar.

Wisteria adalah tumbuhan berbunga yang tumbuh hampir di seluruh wilayah Jepang. Di Kawachi Fuji Garden, 150 Wisteria tumbuh di area 10 ribu meter persegi.

Kawachi Fuji Garden memiliki dua jenis terowongan. Terowongan pertama memiliki panjang 80 meter. Sementara terowongan kedua memiliki panjang 220.

Kawachi Fuji Garden adalah tempat yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu dengan bersantai dan menikmati suasana sekitar yang sangat indah. Tak ada salahnya Anda mengunjungi taman ini saat berlibur ke Jepang.

Namun, waktu terbaik untuk mengunjungi Kawachi Fuji Garden adalah akhir April hingga pertengahan Mei. Sementara puncak paling indah dari taman ini adalah pada akhir April saat Golden Week.

Dari berbagai sumber

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini