nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nycta Gina Pilih Make Up Flawless saat Menikah

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2015 20:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 08 03 194 1189905 nycta-gina-pilih-make-up-flawless-saat-menikah-TyGnG54EJb.jpg Nycta Gina (Foto: Instagram)

SEBAGIAN besar wanita menggunakan riasan wajah yang tebal, dan cenderung berat saat hari pernikahannya. Namun, ini berbeda dengan riasan wajah yang dipilih oleh Nycta Gina.

Gina, sapaan akrabnya, memang sengaja memilih riasan yang flawless. Hal inilah yang yang diungkapkan penata rias kenamaan, Ryan Ogilvy.

“Memang Gina yang meminta dan dia ikut gayanya aku yang tidak berat, flawless saja. Dia sih enggak minta yang macam-macam,” ujar Ryan Ogilvy saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Senin (3/8/2015).

Meski riasan wajah yang diaplikasikan flawless, menurut Ryan tetap ada teknik tertentu yang berbeda dengan make up flawless untuk keseharian.

“Tentu berbeda make up untuk sehari-hari dengan yang untuk wedding. Dari segi teknik, tekstur, detailnya, berbeda dengan riasan untuk hari-hari,” tambahnya lagi. Perbedaan tersebut dapat dilihat dari detail, tekstur, hingga tingkat kerapiannya.

Item make up yang digunakan sebenarnya kurang lebih sama saja. Tetapi, bahan dasarnya tidak berat kalau gayanya aku. Terpenting make up tersebut bisa memancarkan aura yang baik, make up-nya tahan lama, kelihatan cantik, segar, juga bagus saat difoto,” ungkapnya.

Untuk bagian matanya, Ryan mengaplikasikan warna-warna emas, sementara untuk bagian pipi dan bibirnya, Ryan memilih warna pink. Kombinasi warna tersebut memang kerap ia aplikasikan untuk riasan wajah kliennya saat hari pernikahan.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini