Pulau di Selandia Baru Fantastis

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2015 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 03 406 1189631 pulau-di-selandia-baru-fantastis-SONVZVcXLX.jpg Pulau di Selandia Baru fantastis (Foto: Huffingtonpost)

SELANDIA BARU – Pulau di Selandia Baru menawarkan keindahan alam fantastis. Pulau tersebut bernama Mou Waho.

Mungkin Anda belum pernah mendengar nama Mou Waho. Tapi pulau ini benar-benar sangat mengagumkan jika dikunjungi. Bagaimana tidak, pulau berwarna kehijauan ini berada di tengah-tengah danau Wanaka yang juga menawarkan pesona alam luar biasa.

Mou Waho memiliki sebuah danau kecil di dekat puncaknya yang disebut dengan Arethusa Pool. Di tengah Arethusa Pool juga terdapat sebuah pulau kecil. Pulau kecil ini berada di tengah danau yang ada di tengah pulau yang berada di sebuah danau di pulau yang ada di tengah lautan.

Dengan kata lain, untuk mencapai pulau kecil ini, Anda harus menyeberangi lautan lalu melewati dua pulau dan dua danau berbeda yang berada di sebuah pulau.

Mungkin ini cukup membingungkan kita. Namun pulau kecil nan menakjubkan ini benar-benar suatu anugerah bagi Selandia Baru.

Pulau kecil ini memiliki berbagai macam tumbuhan, serangga, hingga burung yang sudah populasinya mengecil dan telah menghilang dari daratan Selandia Baru.

Burung Buff Weka adalah salah satu burung langka yang dideskripsikan oleh Departemen Konservasi Selandia Baru sebagai burung yang terkenal penuh semangat dan ingin tahu.

Mou Waho menawarkan pemandangan Taman Nasional Gunung Aspiring, Gunung Alta dan Teluk Glendhu. Perpaduan warna danau dan awan putih di langit yang cerah semakin membuat pulau ini tampak mengagumkan.

Untuk dapat menikmati keindahan Mou Waho, Anda bisa menaiki perahu sekira 30 menit melewati Danau Wanaka.

Saat naik perahu, Anda bisa menikmati pemandangan Danau Wanaka yang indah dan tentu saja melakukan selfie bagi Anda yang suka selfie.

Danau Wanaka merupakan danau terbesar keempat di Selandia Baru. Danau ini terbentuk dari gletser sekira 20 ribu tahun lalu. Demikian dilansir dari Huffingtonpost, Senin (3/8/2015).

(jjs)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini