Jika Terlibat Asmara, Baim-Ikke Nurjanah Perhatikan Hal Ini

Ariesta Asri, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2015 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 196 1190445 wajib-diperhatikan-baim-ikke-nurjanah-jika-jalin-hubungan-asmara-plwnc8kLBY.jpg Ikke Nurjanah ( Foto: Okezone)
WANITA yang menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda umumnya memiliki banyak kekhawatiran, salah satunya omongan orang.
 
Tidak hanya itu saja, restu dari orangtua pria juga menjadi kendala. Kekhawatiran yang terjadi sebenarnya normal, namun jangan biarkan pikiran ini membebani.
 

Misalnya, seperti yang terjadi pada Baim Wong dan pedangdut Ikke Nurjanah. Hubungan mereka yang mulanya hanya sebatas rekan bisnis dikabarkan berkembang ke arah yang lebih serius.

Kedekatan ini mengingatkan kembali saat Ikke Nurjanah dipersunting dengan sosok pria yang memiliki usia lebih muda, Aldi Bragi. Lantas, akankah hubungan Baim Wong dan Ikke Nurjanah akan berhasil? Jika mereka mengalami situasi ini, berikut yang bisa dilakukan pasangan ini seperti dikutip dari Slism, Selasa (4/8/2015).

Percaya diri

Dalam rangka menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda, Anda harus tahu perbedaan utama antara Anda dan gadis-gadis muda. Gadis muda belum matang secara emosi, belum mandiri, dan belum berpikiran jauh ke depan. Oleh karenanya, wanita yang lebih tua harus lebih percaya diri. Kedewasaan merupakan kharisma yang membuat pria muda terpikat.

Menjaga kecantikan fisik

Wanita yang menjalin cinta dengan pria yang lebih muda pasti merasa khawatir dengan penampilan fisiknya. Meskipun dia jelas-jelas jatuh cinta pada Anda, bukan berarti tidak peduli pada penampilan. Ingatlah, banyak gadis-gadis muda yang lebih cantik siap merebutnya jika Anda malas merawat diri.

Up to date

Ada baiknya untuk mengikuti fesyen terbaru. Penampilan modern, klasik, dan anggun akan membuat Anda tampak menawan di usia Anda. Jangan memaksakan diri memakai busana yang tidak sesuai usia karena akan membuat Anda tampak konyol.

Hindari bersikap layaknya seorang ibu

Anda adalah kekasihnya, bukan ibunya, Banyak wanita yang menunjukkan sisi keibuan ini saat berpacaran dengan pria yang lebih muda. Sebagai contoh, saat dia melakukan kesalahan, hindari menasihati layaknya ibu menasihati anak. Sebaliknya, biarkan dia menyadari kesalahannya lalu Anda bisa mengajaknya berdiskusi. Ini akan menjaga hubungan tetap sehat. 

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini