nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanda-Tanda Terjadi Cinta Lokasi

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2015 16:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 08 07 196 1192218 tanda-tanda-terjadi-cinta-lokasi-7mXTPPOvbb.jpg Tanda-tanda terjadi cinta lokasi (Foto: Huffingtonpost)
CINTA adalah misteri, cinta datang dari arah yang tak diduga, dan cinta bisa terjadi di mana saja. Maka, bukan tidak mungkin jika seseorang terjerat cinta lokasi. Salah satunya terjadi di tempat kerja.
 

Bila Anda adalah salah satunya dan belum yakin dengan perasaan itu, maka perlu mengenali tanda-tandanya lebih jauh. Berikut tanda-tanda terjadi cinta lokasi di tempat kerja.

Menghindari kontak mata dengan rekan kerja

Ketika berhadapan dengan rekan kerja yang diam-diam dikagumi, kemudian Anda berdua tidak berani saling menatap, percayalah itu tanda-tanda telah terjadi cinta lokasi. Mungkin awalnya hubungan mengalir biasa saja, tetapi ketika tiba-tiba terjadi sikap tak biasa, mungkin Anda harus lebih peka.

Saling menunggu waktu pulang kerja

Apabila ruang kantor cukup kecil dan Anda heran mengapa di saat semua orang sudah pulang tetapi ada seseorang yang tidak pulang. Mungkin dia menunggu Anda untuk mengajak pulang bersama. Tanpa disadari sesekali Anda pun melakukan hal yang sama.

Berusaha mencari celah untuk bekerja sama

Ruang lingkup di kantor memang bisa saja saling terkait. Mungkin tanpa di sadari Anda mencoba mencari celah untuk berpura-pura berkomunikasi dengan seseorang di kantor dalam rangka urusan kerja. Namun, Anda punya misi lain di balik itu, yaitu untuk mendekati.

Semua serba kebetulan

Inilah yang dinamakan cinta. Meski Anda tidak merencanakan apa-apa, ternyata urusan pekerjaan selalu mengaitkan Anda dengan dia. Di saat inilah benih-benih cinta itu tumbuh. Demikian dilansir Allbusiness, Jumat (7/8/2015).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini