nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Hal Bikin Seseorang Terlibat Cinta Lokasi

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2015 18:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 08 07 196 1192394 tiga-hal-bikin-seseorang-terlibat-cinta-lokasi-kDDMldQy4e.jpg Tiga hal bikin seseorang terlibat cinta lokasi (Foto: Realtyforlife)
CINTA bisa tumbuh dan mekar di mana saja, bahkan di tempat yang tidak diharapkan sekali pun. Di kantor atau tempat kerja misalnya.
 

Kita semua tahu, tujuan orang bekerja adalah untuk meniti karier, mendapat penghasilan, dan mengaplikasikan ilmu yang didapat di bangku pendidikan. Tapi, bila bertemu dengan belahan jiwa anggap saja itu anugerah dari Tuhan.

Banyak sekali orang-orang yang bertemu pasangannya di tempat kerja hingga akhirnya menikah. Apa yang membuat cinta itu tumbuh di antara mereka? Berikut penyebab terjadinya cinta lokasi.

Intensitas bertemu

Menghabiskan lebih dari separuh waktu dalam sehari di tempat kerja membuat intensitas bertemu dengan orang di lokasi kerja lebih banyak. Jika Anda punya teman dekat dan sering berbagi cerita, mungkin dia yang menjadi tempat untuk berbagi suka-duka dan meminta pendapat. Karena intensitas itulah timbul rasa cinta.

Saling kagum

Kantor bisa menjadi wadah untuk membuktikan kemampuan dan prestasi. Seseorang yang memiliki kinerja dan kecerdasan baik di kantor akan tampak oleh rekan-rekan dan atasan. Seringkali hasil kerja wanita membuat rekan kerja pria kagum. Begitupun sebaliknya ide-ide dan inovasi yang keluar dari pemikiran pria membuat wanita terpesona. Dari rasa saling kagum ini, kemudian tumbuh benih-benih cinta.

Dukungan lingkungan

Bila Anda sama-sama single biasanya rekan-rekan di kantor sering menjodoh-jodohkan. Peluang pun di buka agar pria dan wanita single bisa saling mengenal. Entah itu terlibat proyek bersama atau penugasan kerja. Bila ada ketertarikan antara mereka, hubungan bisa berlanjut. Demikian dilansir Bestdatingtipsmen, Jumat (7/8/2015).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini