Alasan-Alasan Boleh Tinggalkan Kencan Pertama Lebih Awal

Vessy Frizona, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2015 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 08 196 1192709 alasan-alasan-boleh-tinggalkan-kencan-pertama-lebih-awal-t6FqKdDaTf.jpg Ilustrasi kencan pertama (Foto: Retrackintroductions)

KENCAN pertama tidak harus dijalani sampai selesai. Ini bila Anda punya alasan kuat untuk meninggalkan si dia. Sebab jika dipaksakan kencan hanya akan membuang-buang waktu.

Ada etika dan tata cara yang baik untuk meninggalkan kencan lebih awal. Berikut beberapa keadaan yang mengijinkan seseorang meninggalkan kencan pertama sebelum selesai.

Tidak ada getaran

Mungkin pergi adalah ccara terbaik bila pada sesi kencan tidak ada getaran apa-apa yang Anda rasakan dengan dia. Ketika Anda benar-benar 'klik' dengan seseorang pasti rasanya ingin berbincang panjang. Ketika tidak ada rasa nyaman lebih baik Anda pergi.

Dia berlebihan

Kencan pertama adalah momen pendekatan awal. Tetapi jika komentar dia dalam perbincangan awal buruk, ada baiknya Anda meninggalkan orang seperti dia. Misalnya, dia banyak mengatur dan tampak berwatak keras.

Terlalu banyak sharing

Kencan pertama seharusnya menyenangkan dan saling mengenal satu sama lain. Tapi jika pada awal kencan dia sudah menumpahkan seluruh masalah hidupnya yang penuh cerita buruk, Anda boleh meninggalkan dia. Kepercayaan bisa dibangun lewat beberapa waktu bukan hanya waktu singkat.

Dia terobsesi

Ide bagus untuk meninggalkan kencan pertama ketika Anda melihat dia terlalu terobsesi. Misalnya dia terlalu banyak bicara tentang dirinya sehingga tampak tidak tertarik dengan Anda. Selain itu jika dia mengajukan pertanyaan yang terlalu pribadi maka itu bukan pertanda baik. Demikian dikutip Allwomenstalk, Sabtu (8/8/2015).

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini