nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Empat Mitos Aneh tentang Keperawanan

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2015 05:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 08 13 481 1195365 empat-mitos-aneh-tentang-keperawanan-mAT5adfcyQ.jpg Mitos seputar keperawanan (Foto: Aliexpress)

SECARA kasat mata, manusia tidak bisa menentukan bagaimana ciri-ciri bila wanita sudah tidak perawan. Ada empat mitos aneh yang kerap beredar di masyarakat dan seharusnya Anda abaikan. Kira-kira apa saja?

Selaput darah robek artinya tidak perawan

Mitos ini sangat tidak dibenarkan oleh para ahli. Karena semua wanita belum tentu kehilangan keperawanan hanya dengan ditandai robeknya selaput darah akibat hubungan seks. Padahal, bisa saja selaput robek dari bawaan lahir hingga terjadi cedera yang tak disangka.

Keperawanan hilang gara-gara olahraga

Dilansir Lovematters, Kamis (13/8/2015), ada pula mitos yang menyatakan jika seorang wanita yang berprofesi menjadi atlet akan hilang keperawanan dalam jangka panjang. Itu sangat tidak benar, karena semua jenis olahraga mudah merobek selaput darah Anda yang sangat sensitif.

Wanita perawan mudah dideteksi

Pria selalu mengklaim bila wanita perawan ditandai dengan bokong kencang atau bahkan payudara tidak kendur. Sebenarnya kita semua hampir sulit untuk mendeteksi ciri-ciri wanita yang masih perawan secara kasat mata dalam kehidupan sehari-hari.

Mr P mudah menerobos Miss V

Saat bercinta, pria juga selalu mengganggap jika Mr P mudah membelah Miss V yang longgar artinya si dia sudah tidak perawan. Ingat, tidak ada bukti ilmiah yang menyatakan hal itu dan jangan percaya akan mitos-mitos lain yang beredar tentang keperawanan ya!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini