Share

Yassovi 'Idol' Tak Pernah Lupa Bawa Saus Sambal

Dinno Baskoro, Jurnalis · Minggu 16 Agustus 2015 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 14 298 1196551 yassovi-idol-tak-pernah-lupa-bawa-saus-sambal-CHtT2CZnMx.jpg Saus sambal (Foto:Dutaflavor)

PENYANYI jebolan Indonesian Idol, Yassovi rupanya sangat menyukai makanan pedas. Untuk memuaskan seleranya terhadap cita rasa pedas, bahkan ke mana saja dia pergi, Yassovi 'Idol' selalu membawa saus sambal.

Saus sambal kemasan praktis kerap dibawanya saat pergi ke manapun. Saat ingin bersantap, dia kerap menambahkan saus sambal kemasan favoritnya itu ke dalam makanan.

"Kalau pergi yang selalu dibawa saus sambal. Saya ada saus sambal favorit dan selalu tambahin ini kalau mau makan apa saja," jelasnya kepada Okezone di Bekasi, Jawa Barat.

Dia mengatakan, hal ini ternyata sudah dilakukannya sejak dulu. Pelantun lagu 'Aku Ini Punya Siapa' itu kerap membawa saus sambal kemasan sendiri, lantaran tidak semua saus sambal bisa cocok dengan seleranya.

"Ada satu brand yang suka aku bawa. Dari dulu enggak pernah ganti karena sudah cocok sama rasanya. Enak banget," pungkas Yassovi 'Idol'.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini