Share

Yassovi 'Idol' Masak Capcay & Ayam Goreng Sambal Bawang

Santi Andriani, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2015 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 15 298 1196819 yassovi-idol-masak-capcay-ayam-goreng-sambal-bawang-MumJzxGUfs.jpg Ilustrasi capcay (Foto:Gastronomy)

SELAIN jago menyanyi, Yassovi 'Idol' juga mahir memasak. Ia mendemonstrasikan bagaimana memasak capcay, ayam goreng dan sambal bawang.

Memasak bagi penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menjadi cara untuk menghilangkan stres dan 'killing time' saat tak ada kegiatan.

Seperti beberapa waktu lalu, Yassovi mengundang Okezone untuk memasak bersama di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Saat itu, Yassovi memasak sajian andalan dan sekaligus makanan kesukaannya yaitu capcay, ayam goreng dan sambal bawang. Tidak lupa ia menyuguhkan lalapan.

Yassovi bercerita, sajian yang ia masak, khususnya sambal bawang, adalah resep turun-temurun dari sang nenek. "Sambal bawang adalah favorit aku dan papi (ayah-red), ini adalah resep dari sang nenek. Jadi bisa dibilang aku penerus resep keluarga," kata Yasovvi 'Idol'.

Bagaimana Yassovi memasak, yuk tonton video ini dan mungkin menjadi inspirasi Anda dalam membuat sajian yang spesial untuk keluarga di rumah.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini