nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chacha Frederica Pilih Cincin Kawin Tanpa Ukiran Nama

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Minggu 16 Agustus 2015 22:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 08 16 194 1197271 chacha-frederica-pilih-cincin-kawin-tanpa-ukiran-nama-esTTOhTZYd.jpg Cincin kawin Chacha Frederica (Foto: Fika/Okezone)

CHACHA Frederica tengah disibukkan dengan segala sesuatu terkait pernikahan. Salah satunya adalah memilih cincin kawin.

Sejak jauh hari, Chacha sudah memesan sepasang cincin kawin pada label perhiasan Miss Mondial. Menurut calon istri Dico Ganindito itu, cincin kawinnya memiliki desain yang sederhana. Bahkan, cincin kawin yang dipakai Chacha dan Dico tidak menggunakan emas.

"Simpel tapi tetap ada diamond satu yang solid. Aku pakainya platinum, karena di muslim enggak boleh pakai emas," ujar Chacha kepada Okezone di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu, 15 Agustus 2015.

Soal desain cincin kawin, Chacha mengaku menentukannya bersama Dico. Menurutnya, desain cincin kawin tersebut memang didapat dari berbagai referensi yang ada di internet.

"Cincinnya custom dan yang tentuin desain aku sama Dico," imbuhnya.

Namun selain desain yang sederhana, Chacha juga memilih cincin kawin tanpa ukiran nama. Menurut pemain Kisah Sedih di Hari Minggu itu, ada kekhawatiran jika kehidupan pernikahannya akan heboh jika memakai ukiran nama.

"Nanti lika-liku perjalanan perkawinannya terlalu heboh. Itu kan mitos saja, boleh percaya atau tidak. Segala sesuatunya memang tidak ditentukan oleh cincin. Tapi, tidak ada salahnya kan memilih cincin tanpa ukiran nama," tutup Chacha.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini