nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chacha Frederica Pakai Dodotan saat Nikah

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2015 05:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 08 17 194 1197740 chacha-frederica-pakai-dodotan-saat-nikah-LiHgCJ70z2.jpg Chacha Frederica pakai dodotan saat menikah (Foto: Youtube)

PERNIKAHAN Chacha Frederica tinggal menghitung hari. Untuk momen spesialnya itu, Chacha akan mengusung konsep Jawa Modern.

Chacha dan calon suaminya, Dico Ganindito akan memakai busana dodotan. Busana tersebut menurut Chacha akan dipersiapkan oleh Tinuk Rifky, salah satu perias ternama di Indonesia.

"Bajunya dari Bu Tinuk. Aku pakai baju dodotan warna hijau putih untuk resepsi. Kalau akad, pakai kebaya warna peach putih," ujar Chacha Frederica kepada Okezone di Jakarta.

Chacha Frederica saat memilih cincin (Foto: Fika/Okezone)

Pemilihan busana tersebut memang atas permintaan Chacha sendiri. Selain busana, Chacha juga mengaku akan memakai riasan Jawa Solo dan Jogja. Perias yang akan mendadani Chacha tentu saja Tinuk Rifky langsung.

"Make up-nya juga Bu tinuk. Aku pakai paes. Kalau rambut, untuk akad pakai sanggul Jogja, sedangkan resepsi malam hari dengan sunggar," tutupnya ramah.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini