Dea 'HiVi' Enggak Malu Makan Petai & Jengkol

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2015 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 20 298 1199699 dea-hivi-enggak-malu-makan-petai-jengkol-rypexR7RwM.jpg Olahan jengkol (Foto:Resepmenumasakan)

DISAAT beberapa artis menghindari makanan dengan bau khas karena gengsi, maka tidak demikian halnya untuk Dea 'HiVi'. Vokalis cantik ini justru gemar menyantap makanan berbau khas seperti petai dan jengkol.

Ditemui ketika berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Dea mengaku tak segan menyantap petai dan jengkol meski menimbulkan bau yang kurang sedap.

“Aku suka makan petai dan jengkol. Sebenarnya aku tipe orang yang kalau makan itu rasa makanannya semakin lama semakin enak, nah menurutku petai dan jengkol begitu,” kata pemilik nama lengkap Dalila Azkadiputri ini.

Meski petai dan jengkol memiliki bau khas yang kurang sedap, Dea mengaku tak takut dengan efek yang dihasilkan setelah menyantap dua jenis makanan ini. “Iya baunya memang khas dan banyak orang yang kadang enggak suka, tapi aku pribadi sih enggak takut sama baunya. Justru baunya yang bikin enak, kalau enggak bau ya enggak enak,” jelas Dea membeberkan.

Dea memiliki olahan andalan ketika menyantap petai dan jengkol. “Petai itu biasanya enak dibakar, cocol pakai sambal duuhh sedapnya. Kalau jengkol enaknya dimasak semur,” tutup perempuan ramah berambut ikal ini.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini