nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Padu Padan Celana Jogger untuk Busana Kantor

Sausan Fuad, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2015 04:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 08 21 194 1200066 padu-padan-celana-jogger-untuk-busana-kantor-Bj4xtnK0g6.jpg Padu padan celana jogger untuk busana kantor (Foto: Glamradar)

CELANA jogger adalah salah satu item fesyen yang menjadi hip saat ini. Celana jogger tidak hanya Anda gunakan untuk pergi ke gym. Lantaran ada banyak cara untuk bergaya mengenakannya, Anda dapat memadupadankan celana jogger untuk pergi ke kantor.

Berikut adalah padu padan tepat menggunakan celana jogger untuk pergi ke kantor seperti yang dilansir dari Glamradar, Kamis (20/5/2015).

Celana jogger dengan warna-warna terang mungkin bisa Anda simpan terlebih dulu dan beralih menggunakan warna netral, seperti hitam atau abu-abu. Lengkapi penampilan dengan blazer agar terkesan lebih formal.

Celana jogger memang memberikan kesan yang kasual dan santai sehingga kurang cocok untuk diterapkan saat pergi ke kantor. Karenanya pilih celana jogger berbahan kulit atau silk. Padukan dengan busana atasan kantor agar penampilan Anda lebih rapi dan formal.

Cara lain untuk memadukan celana jogger adalah dengan mengenakan dressy top. Ini akan menbuat tampilan Anda yang kasual menjadi lebih formal.

Pastikan mengenakan celana jogger dengan sepatu hak tinggi, seperti black pumps heels atau pointed shoes. Ini akan membuat Anda tampil cantik.