nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Limbad Akan Tampil Beda di HUT RCTI

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2015 18:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 08 22 194 1200705 limbad-akan-tampil-beda-di-hut-rcti-2emtSKKKz4.jpg Limbad (Foto: Okezone)

SEMUA orang mengenal Limbad dengan penampilannya yang serba hitam. Namun, di HUT ke-26 RCTI Limbad akan tampil beda.

Pesulap yang dikenal dengan tampilan kostum serba hitam tersebut akan turut memeriahkan acara puncak HUT ke-26 RCTI di Eco Park Ancol, Jakarta Utara. Limbad akan ikut serta dalam drama laga bertajuk Mahardika Laga Bakti Senopati.

Namun, Limbad hadir dalam laga tersebut tidak untuk menunjukkan keahlian sulapnya. Tetapi, Limbad akan memerankan sebuah peran yang membuatnya meninggalkan atribut serba hitam.

"Dalam Mahardika Laga Bakti Senopati Limbad itu kisahnya berada di bumi, sehingga memakai pakaian alam, tidak hitam," ujar Head of Production RCTI, Untung Pranoto melalui sambungan telfon kepada Okezone, Jumat 21 Agustus 2015.

Lebih lanjut, Untung Pranoto menjelaskan, dalam cerita Mahardika Laga Bakti Senopati terdapat dua kerajaan, yaitu Kerajaan Langit dan Bumi. Untung Pranoto mengatakan, semua pemain yang terdiri dari artis-artis papan atas Indonesia akan tampil sesuai tema.

"Jadi, semua pemain nanti menggunakan kostum sesuai cerita saja, termasuk Limbad," tutupnya.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini