Share

Begini Penampilan Virzha 'Idol' saat HUT RCTI

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 25 Agustus 2015 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 24 194 1201822 begini-penampilan-virzha-idol-saat-hut-rcti-SsThJCHQdo.JPG Virzha (Foto: Feri/Okezone)

BILA beberapa pengisi acara lain akan bermain teater yang bertajuk Mahardika Laga Bakti Senopati, tidak halnya bagi penyanyi jebolan Indonesian Idol, Virzha.

Pada acara puncak Hari Ulang Tahun RCTI yang ke-26 pada 26 Agustus 2015 mendatang, Virzha didapuk untuk menyanyikan tiga buah lagu. Dimana, saat akan menyanyikan tiga buah lagu tersebut, Virzha akan mengenakan dua pasang busana.

“Aku akan perform tiga buah lagu dan mengenakan dua pasang pakaian. Tentunya, tetap dengan model yang aku suka, yaitu elegan dan rock,” tulisnya dalam pesan elektronik yang dikirimkan kepada Okezone, baru-baru ini.

Untuk busana yang akan dikenakannya nanti, Virzha mengaku tidak ada desainer khusus yang merancang. Melainkan sudah dipersiapkan seluruhnya oleh tim manajemen Virzha.

Rencananya Virzha akan mengenakan jaket kulit warna hitam. Jaket tersebut kemudian dipadukan dengan kemeja putih serta blazer biru dan kemeja putih.

“Persiapan busana sudah 99%, sisanya aku serahkan kepada Allah SWT,” kata pria berambut gondrong tersebut.

Sebagai penyuka aksesori gelang, kurang lengkap rasanya bila pelantun lagu Aku Lelakimu ini tidak mengenakan gelang dalam setiap penampilannya di atas panggung.

“Aku pakai gelang dong. Aku suka banget pakai gelang, ada gelang-gelang yang terbuat dari kayu yang biasanya aku pakai. Lalu, ada yang beberapa dari kulit, itu juga suka aku pakai. Tetapi, kemungkinan nanti saat manggung di HUT RCTI aku akan pakai yang gelang kayu,” tutupnya.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini