nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Koleksi Tas Eksklusif Brand Papan Atas

Koran SINDO, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2015 13:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 08 25 194 1202184 koleksi-tas-eksklusif-brand-papan-atas-edPkjlT1XR.jpg Tas celine (Foto: Koran Sindo)

SEJUMLAH brand high fashion kembali mengeluarkan produk teranyarnya musim ini, termasuk koleksi tas. Tas mewah yang umumnya menggunakan bahan baku pilihan, pengerjaan dengan teknik canggih, dan model trendi tersebut wajib dimiliki oleh Anda yang mengaku fashionista sejati.

Menenteng tas mewah keluaran brand high fashion dunia bisa jadi simbol kemewahan dan kebanggaan tersendiri bagi kaum behave.

Fungsi tas memang tak lagi hanya untuk menyimpan barang, tapi juga mempercantik penampilan dan penanda status sosial. Menyambut musim baru tahun ini sejumlah merek mewah mengeluarkan koleksi tas cantiknya. Meskipun bergaya sederhana, desainnya memancarkan keanggunan dan kesempurnaan seorang wanita berjiwa elegan dan sophisticated.

Koleksi tas baru misalnya dikeluarkan oleh Celine. Rumah mode yang bermarkas di Paris, Prancis ini meluncurkan signature bags yang dibuat dari kulit sapi muda (calf ). Tas yang bakal segera hadir ini, pastinya jadi buruan para kolektor para penikmat fashion sejati. Menggunakan material leather dan bersumber dari natural calfskin, tas ini hadir dalam berbagai bentuk yaitu the luggage tote, belt bag, dan shoulder bags.

Warna-warna earthy tone pun mendominasi koleksi tas teranyar ini yang bergaya minimalis tapi attractive, seperti khaki, tan, burgundy . Di gerainya di Plaza Senayan, untuk model belt bag tersedia dalam nuansa oranye, kuning, hitam, dan merah muda yang dibanderol dengan harga Rp29.500.000. Sementara model shoulder bag berukuran kecil dengan warna cokelat tanah dan hitam bisa Anda miliki dengan membelinya seharga Rp23.000.000.

Di sini juga tersedia model mini luggage berbentuk trapesium bernuansa biru yang ditawarkan dengan harga Rp32.500.000. Untuk Anda yang ingin bergaya casual-chic look , tas-tas mewah ini pastinya melengkapi keseluruhan penampilan memukau Anda. Brand ini didirikan oleh Celine Vipiana pada 1945 di Paris. Pada awalnya Celine diciptakan sebagai bisnis sepatu anak-anak, tapi kemudian berkembang dan memproduksi sepatu wanita dan aksesori wanita.

Produksi pakaian siap pakai baru diperkenalkan pada 1960. Di bawah naungan LVMH (perusahaan pakaian dan aksesori multinasional), Celine kini telah memiliki toko-toko di Eropa, Asia Tengah, Amerika, dan Asia. Desainer high fashion Roberto Cavalli melalui lini Cavalli Class juga mengeluarkan koleksi terbarunya. Koleksi Cavalli di antaranya tas tangan bernuansa cokelat berukuran besar dengan aksen bandul.

Koleksi ini ditawarkan dengan harga Rp4.500.000. Terdapat juga tas kulit dengan bagian penutup dengan motif kulit macan yang dibanderol dengan harga Rp5.000.000. Opsi yang menarik juga, yaitu shopping bag besar bernuasa pilihan pink atau hitam. Koleksi yang bisa Anda tenteng baik untuk menemani kegiatan Anda sehari-hari atau pergi ke pesta di malam hari ini bisa Anda miliki dengan membayar seharga Rp4.700.000.

Tersedia juga boxy bag yang elegan dengan warna perak mengkilat. Tas ini dibanderol dengan harga Rp5.900.000. Cavalli telah berkarya selama 43 tahun di dunia mode. Desainer yang tahun ini berusia 74 tahun ini bukan hanya memantapkan eksistensinya sebagai desainer papan atas, juga membuktikan bahwa established designer harus terus berinovasi demi menyelaraskan diri dengan tren dan pasar yang selalu berubah.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini