Winky Wiryawan Ingin Balik ke Selandia Baru

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2015 16:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 08 27 406 1203604 winky-wiryawan-ingin-balik-ke-selandia-baru-TFUwAMJ4fE.jpg Winky Wiryawan ingin balik ke Selandia Baru (Foto: Travelagentcentral)

WINKY Wiryawan sempat berlibur ke Selandia Baru bersama sang istri beberapa waktu lalu. Winky Wiryaawan mengaku ingin kembali lagi.

Winky dan istrinya, Kenes Andari melakukan liburan singkat ke Selandia Baru setelah Lebaran yang lalu. Mereka menghabiskan delapan hari yang sempurna di negara yang dilimpahi keindahan alam itu.

Dalam liburannya, mereka berdua melakukan banyak kegiatan dengan mengunjungi beberapa tempat yang menarik.

Di waktu singkat itu, mereka pun harus menyambangi dua kota terindah di Selandia Baru, yakni Auckland dan Queenstown.

Di sana, mereka sempat mengunjungi beberapa lokasi syuting film The Hobbit, Lord of the Ring yang menampilkan keindahan alam yang menakjubkan.

“Sebelum kita berangkat, kita sudah bikin daftar lokasi yang kita inginkan. Jadi kami mengunjungi lokasi The Hobbit dan Lord of the Ring yang memang sudah populer,” ujar Kenes di The Plaza Tower, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2015).

Selain mengeksplorasi dan berfoto-foto di lokasi syuting tersebut, mereka juga sempat melakukan berbagai kegiatan yang sudah dinanti-nantikan sejak belum menjejakkan kaki ke negara tersebut. Mereka merasakan keliling naik helikopter dan shotover jet di perairan.

“Kami juga sempat ikut heli tour dan ada snow landing berhenti di atas pegunungan es dan lihat pemandangan dari atas itu bagus banget,” ungkap Kenes.

Sementara ketika naik shotover jet, Winky dan Kenes merasakan sensasi melintasi lautan dengan kecepatan tinggi. Bahkan, mereka sampai lupa dengan cuaca dingin yang menerpa tubuh mereka sejak berada di darat.

Driver-nya benar-benar memberi pengalaman buat kita. Kapalnya bisa diputar-putar sampai 360 derajat. Saking serunya sampai lupa sama dinginnya,” tutup Winky dengan tertawa.

(jjs)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini