Pengalaman Berlibur Winky Wiryawan Liburan di Selandia Baru

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2015 17:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 08 27 406 1203629 pengalaman-berlibur-winky-wiryawan-liburan-di-selandia-baru-6ufTqdM8Go.jpg Winky Wiryawan ingin balik ke Selandia Baru (Foto: Travelagentcentralestero)

PERBEDAAN cuaca membuat Winky Wiryawan betah di Selandia Baru. Bahkan, perbedaan cuaca menjadi faktor Winky menyambangi Selandia Baru.

Winky bersama istrinya, Kenes Andari berkesempatan pergi liburan ke Selandia Baru. Liburan itu mereka lakukan pada bulan Juli lalu, tepatnya sehabis Lebaran. Menurut pasangan ini, Selandia memiliki cuaca yang ingin sekali mereka rasakan.

“Kenapa kami memilih pergi bulan Juli, kebetulan Winky suka sekali liburan di waktu winter,” ujar Kenes di The Plaza Tower, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2015).

Winky pun menjelaskan bahwa ia senang berlibur ke tempat yang memiliki cuaca berbeda dengan Indonesia.

Karena hal tersebut dapat memberikan suasana yang berbeda dengan tempat tinggalnya sehari-hari. “Buat apa pergi ke luar negeri kalau cuacanya sama saja,” ucap Winky tertawa.

Selain itu, Kenes juga menjelaskan bahwa tidak banyak negara yang mengalami musim dingin di bulan Juli dan Agustus. Sehingga Selandia Baru menjadi pilihan yang mereka rasa tepat untuk berlibur. Terlebih, mereka berdua belum pernah pergi ke Selandia Baru sebelumnya.

“Di Juli dan Agustus enggak banyak tempat yang bisa dituju. Paling Australia dan Selandia. Karena Selandia Baru belum pernah didatangi, jadi kita pilih ke Selandia Baru,” tutup Kenes.

(jjs)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini