Winky Wiryawan Nagih ke Selandia Baru

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2015 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 08 27 406 1203833 winky-wiryawan-nagih-ke-selandia-baru-LZRfQ4P5bl.jpg Selandia Baru liburan Winky Wiryawan dan Kenes di 2015 (Foto: Wltreise)

KEINDAHAN Selandia Baru membuat Winky Wiryawan ingin kembali lagi. Bahkan, jika harus ke sana 100 kali, Winky Wiryawan bersedia.

Pemandangan yang indah serta cuaca yang berbeda membuat Winky senang berlibur ke Selandia Baru.

Terutama kota Queenstown yang merupakan salah satu kota terindah di Selandia Baru yang membuat WInky jauh cinta.

Meskipun baru sekali mengunjungi negara yang berada di tenggara Australia itu, Winky dengan spontan mengatakan bahwa ia ingin kembali lagi 100 kali lagi. Karena Winky mengaku sangat suka berdiam diri menikmati pemandangan yang indah.

“Kalau ke Queenstown 100 kali juga saya mau. Karena kalau ada view yang saya suka, saya bisa lima jam bengong, diam dan bisa mencari inspirasi,” tutur aktor yang juga berprofesi sebagai DJ ini di The Plaza Tower, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, WInky menuturkan bahwa dirinya sangat menyukai pemandangan. Di Selandia Baru, ia bisa melihat pemandangan yang dapat dikatakan sempurna dengan pegunungan esnya.

Bahkan, pria kelahiran Bandung ini juga mengatakan bahwa Queenstown memiliki pemandangan terbaik yang dapat dilihat dari berbagai sisi.

“Mau pilih hotel manapun, dari hotel budget sampai hotel berbintang pemandangannya bagus. Dilihat dari sisi manapun semuanya indah,” pungkas Winky.

(jjs)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini