nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Gaya Rambut Gio 'Idol' di Video Klip Terbaru

Vessy Frizona, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2015 20:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 08 29 194 1204776 begini-gaya-rambut-gio-idol-di-video-klip-terbaru-JXHlq3LARv.jpg Gio Idol (Foto: Okezone)
PENGGARAPAN video klip single terbaru Gio ‘Idol’ berjudul ''Sandiwara Cinta'' akan dikemas dengan apik dan penuh kejutan. Mulai dari pemilihan model, latar, serta penampilan sang penyanyi.
 

Luna maya akan menjadi lawan adu akting Gio. Sementara, keindahan suasana kota Praha, Slovakia bakal menjadi latar yang bakal memanjakan mata pemirsa. Bukan hanya dari pemilihan model dan lokasi, tapi penampilan Gio akan sangat spesial, khususnya dari sisi tatanan rambut.

“Untuk gaya rambut bakal spesial karena saya akan tetap tampil dengan tatanan seperti biasa. Sebab, dalam video klip saya berperan menjadi diri sendiri. Maka gaya rambut model spike akan tetap dipertahankan,” ujar Gio kepada Okezone, Sabtu (29/8/2015).

Dalam hal pemilihan warna rambut, Gio mengaku juga tak perlu diubah. Karena kembali pada prinsip awal ia kan tampil menjadi diri sendiri, yaitu seorang anak band. Oleh sebab, itu tak perlu penata rambut khusus.

“Warna akan tetap hitam seperti penampilan sehari-hari saya. Karena warna hitam menunjukkan karakter musik saya yang ber-gendre rock,” pungkasnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini