Share

Jadi Host VMA 2015, Miley Cyrus Kenakan 10 Busana

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 02 September 2015 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 194 1206917 jadi-host-vma-2015-miley-cyrus-kenakan-10-busana-E24SK5eBsy.jpg Salah satu penampilan Miley Cyrus (Foto: Dailymail)
MTV Video Music Awards 2015 merupakan ajang bergengsi tahunan yang ditunggu oleh para insan musik Hollywood. Tahun ini, MTV VMA 2015 menghadirkan Miley Cyrus sebagai pembawa acaranya.
ย 

Beberapa tahun terakhir Miley Cyrus dikenal dengan tampilan yang terbuka dan sedikit gila mengenakan berbagai busana eksentrik, kali ini ia kembali mencari sensasi dalam acara yang diadakan di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam.

Berikut adalah sepuluh busana โ€˜anehโ€™ yang dikenakan oleh mantan kekasih Liam Hemsworth ini.

Balon

Meski tidak ditunjuk sebagai pemenang dalam semua kategori MTV VMA 2015, Miley Cyrus sempat berpose di dalam press room sembari membawa piala VMA. Saat itu, Miley mengenakan dress pink berbahan latex yang bertuliskan Do It. Miley juga menggunakan bando bergambar telinga dan hidung babi.

Bling-bling

Tampil sebagai pembawa acara, Miley memang tampak bergonta-ganti busana. Busana berikutnya, Miley menggunakan setelan yang terdiri atas crop top dan celana berwarna silver dengan aksen bling-bling. Penampilannya semakin glamor dengan aksesori berupa gelang, anting, dan hiasan rambut yang berwarna senada.

Warna-warni

Kali ini Miley terlihat unik dan nyentrik dengan busana yang hadir hanya sebagian. Pelantun 'Wrecking Ball' ini menggunakan busana sejenis jumpsuit dengan berbagai warna dan tetap menonjolkan aksen bling-bling. Untuk aksesorinya, Miley menggunakan kacamata serta anting berlogo Peace.

Pelangi

Dalam sebuah sekuen, Miley tampil menggunakan busana kotak bermotif garis-garis pelangi. Tampilannya semakin berwarna lantaran Miley menggunakan banyak aksesori gelang dengan warna senada.

Pink

Miley kembali berbusana warna pink dengan atasan berupa strappy bra dan celana pink. Bagian payudaranya hanya ditutupi dengan logo brand Versace. Penampilannya tersebut dilengkapi pula dengan kacamata hitam.

Busana renang