Selebriti yang Terinspirasi My Little Pony

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 02 September 2015 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 194 1207117 selebriti-yang-terinspirasi-my-little-pony-WQBMHUaX5P.jpg Britney Spears tampil beda (Foto: Google/Femalefirst)

SERIAL kartun My Little Pony ternyata memberikan inspirasi bagi beberapa wanita untuk mewarnai rambutnya. Ungu adalah pilihan rambut untuk mereka.

Beberapa selebriti Hollywood hingga selebriti Indonesia pun tidak luput mewarnai rambut yang dikenal dengan nama brony hair. Mereka adalah Britney Spears, Rita Ora, dan Cara Delevingne. Bahkan, artis Indonesia Nirina Zubir pun juga tidak mau kalah mewarnai rambutnya yang terinspirasi dari My Little Pony.

Berikut adalah tips dan trik untuk dapatkan rambut brony hair, seperti dilansir Femalefirst, Rabu (2/9/2015).

-Pilih warna terbaik yang sesuai dengan warna kulit Anda. Bila Anda memiliki kulit putih, pilihlah warna pastel ringan. Namun, Anda yang memiliki kulit gelap, sebaiknya hindari warna-warna yang berani.

-Meski ada kemungkinan melakukan pewarnaan pada rambut di rumah, namun pergi ke salon adalah pilihan terbaik untuk memastikan bahwa nantinya Anda mendapatkan tampilan yang diinginkan.

-Sebelumnya, coba praktikkan pewarnaan rambut pada beberapa helai rambut terlebih dulu atau menggunakan dip-dye untuk melihat apakah Anda menyukai warna tersebut atau tidak.

-Bila Anda ingin mewarnai rambut di rumah, persiapkan beberapa alat yang akan digunakan, mulai dari handuk dan sarung tangan.

-Aplikasikan warna rambut untuk mencuci rambut bila Anda melakukannya sendiri di rumah. Minyak alami pada rambut akan membantu proses pewarnaan, sehingga Anda tidak perlu mencucinya terlebih dahulu.

-Gunakan pelembap rambut atau kondisioner setelah mencuci rambut untuk menghindari rambut agar tidak kering.

-Meski rambut sudah diwarnai, bukan berarti Anda tidak melakukan perawatan yang lain di salon atau di rumah. Sebaiknya rutin melakukan perawatan rambut lain, terlebih jenis warna cerah dapat memudar lebih cepat.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini