nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenis-Jenis Tas Wanita Tampil Sempurna

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 06 September 2015 14:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 09 06 194 1209205 jenis-jenis-tas-wanita-tampil-sempurna-oZK9WKrxBv.jpg Wanita tampil sempurna dengan pilihan tas yang tepat (Foto: 123rf)

TAS merupakan item fesyen wajib yang dimiliki hampir setiap wanita. Selain tempat menyimpan berbagai barang pribadi, tetapi tas bisa menjadi pelengkap penampilan seseorang agar terlihat sempurna.

Tas wanita hadir dalam berbagai ukuran dan bentuk. Berikut Okezone rangkum jenis-jenis tas wanita yang perlu Anda ketahui.

Baguette bag

Baguette adalah tas yang cenderung berukuran kecil dan menyerupai papan roti. Jenis tas ini umumnya memiliki tali yang amat tipis dan dapat dikenakan pada bahu atau hanya menyelipkannya di bawah ketiak Anda. Tas baguette ini sangat cocok dipadankan dengan atasan feminin yang menggoda dan celana jins klasik.

Satchel bag

Tas yang satu ini cocok dikenakan untuk pergi ke kantor. Tas berbentuk persegi yang dikenal pula sebagai postman bag ini akan membuat penampilan Anda terkesan profesional dan smart ketika menggunakannya.

Clutch

Clutch merupakan tas kecil yang dapat dibawa oleh satu tangan atau menyelipkannya di bawah tangan. Menggunakan tas ini Anda akan mendapatkan penampilan yang elegan. Sebuah dress cantik yang Anda kenakan kurang komplet tanpa adanya clutch sebagai pelengkap penampilan.

Tote bag

Tote bag merupakan salah satu yang berukuran besar. Anda memiliki kesempatan untuk membawa berbagai perlengkapan yang dibutuhkan. Anda tetap dapat tampil modis menggunakan tote bag yang berbahan kulit. Tentunya, Anda tidak perlu khawatir lantaran tote bag tidak akan pernah ketinggalan zaman. Tote bag hadir dalam berbagai ukuran dan desain, serta cocok untuk dikenakan pada tampilan yang kasual hingga elegan.

Hobo bag

Tas hobo adalah salah satu jenis tas klasik yang dicirikan dengan bentuk sabit dan dengan tali. Tas hobo umumnya hadir dalam berbagai warna dan ukuran, serta bahan yang digunakan juga lebih lembut.

Fringe bag

Salah satu jenis tas yang hip saat ini adalah fringe bag. Sesuai namanya, fringe bag dicirikan dengan hiasan fringe pada bagian luar tas dan bahan tasnya terbuat dari suede.

Bucket bag

Bucket bag menjadi item fesyen yang tidak asing lagi bagi wanita. Tas bertali serut ini sudah populer sejak era 1990-an dan kembali menjadi hits di kalangan para wanita yang ingin tampil modis. Bentuknya yang kecil, namun muat diisi banyak barang dan tepat digunakan dalam berbagai acara membuat penampilan Anda menjadi lebih manis, colorful, dan modis.

Ransel

Berapa pun usia Anda saat ini, tas ransel menjadi salah satu yang wajib Anda miliki. Menggunakan tas ransel dapat memberikan penampilan Anda menjadi feminin atau maskulin. Jenis tas ini dapat Anda gunakan saat pergi kuliah atau pun ke kantor.

Sling bag

Untuk pergi hang out dengan teman-teman, sling bag adalah jenis tas yang Anda butuhkan. Jenis tas ini dapat memuat barang-barang penting Anda, seperti smartphone, dompet, dan beberapa jenis alat make up.

Duffle bag

Anda yang kerap melakukan perjalanan dinas ke luar kota, menggunakan tas ransel saja terkadang tidak cukup. Cobalah kenakan duffle bag untuk membawa lebih banyak barang-barang saat bepergian.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini