nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Padu Padan Jaket Kulit untuk Berbagai Acara

Sausan Fuad, Jurnalis · Selasa 08 September 2015 13:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 09 08 194 1210310 padu-padan-jaket-kulit-untuk-berbagai-acara-doBejGPRPi.jpg Padu padan jaket kulit (Foto: Clairechic)

TAK banyak orang tahu bahwa jaket kulit bisa dipakai dalam berbagai kesempatan. Anda hanya perlu memerhatikan padu padan antara jaket kulit dan item fesyen lainnya.

Berikut tips padu padan jaket kulit untuk berbagai acara, sebagaimana dilansir Whowhatwear, Selasa (8/9/2915).

Brunch

Jaket kulit tidak harus digunakan pada malam hari. Anda bisa menggunakannya pada siang hari saat sedang makan siang. Cukup padukan dress putih dan jaket kulit serta sneakers pink. Sneakers ini bisa menjadi statement penampilan Anda agar terlihat lebih santai.

Cocktails

Cobalah memakai jaket kulit dengan menggantungkannya pada bahu Anda. Padukan jaket tersebut pada rok pensil dan tank top.

Kencan

Anda bisa memakai jaket kulit untuk kencan dengan memadukannya dengan kaus dan rok rempel. Tambahkan heels agar penampilan Anda terlihat feminin chic.

Formal

Mungkin Anda tidak pernah membayangkan pakai busana formal dengan jaket kulit. Ya, Anda bisa memakai jaket kulit dengan bergaya formal, yang perlu Anda perhatikan hanya warna dan dress Anda. Pilih jaket dan dress yang warnanya senada, sehingga akan memberikan kesan formal.

Girls night out

Setiap wanita ingin ketika bepergian bersama temannya menggunakan busana yang modis dengan gaya yang beda. Anda bisa memakai blus putih dengan vest kulit warna merah marun. Lengkapi penampilan Anda dengan gladiator heels hitam.

Kantoran

Memakai jaket untuk pergi ke kantor sedikit menyulitkan karena tergantung pada tempat kerja Anda. Kenakan busana dengan jaket yang berpotongan slim sehingga jaket bisa digunakan untuk menggantikan blazer. Tambahkan celana kulot atau rok pensil untuk mempercantik penampilan Anda.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini