Winky Wiryawan Puji Pegunungan Selandia Baru

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Minggu 13 September 2015 12:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 09 13 406 1213312 winky-wiryawan-puji-pegunungan-selandia-baru-WfvWCDHJ0m.jpg Pegunungan Selandia Baru (Foto: Halo)

KEINDAHAN alam menjadi daya tarik wisata. Begitu pun dengan Selandia Baru yang menjadi destinasi wisatawan internasional.

Tahun lalu, negara ini dinobatkan sebagai negara terbaik di dunia versi Telegraph Travel Awards dalam tiga tahun berturut-turut.

Tak mengherankan, karena negara ini memang memiliki keindahan alam dan kehidupan masyarakatnya yang tenang serta ramah.

Bahkan, pasangan selebriti Winky Wiryawan dan Kenes Andari juga mengakui keindahan Selandia Baru.

Pasangan ini sempat berlibur selama kurang lebih delapan hari di negeri indah yang menjadi lokasi syuting film The Hobbit, Lord of the Rings dan Avatar.

“Kalau menurut aku, pemandangan danau dan pegunungan es yang paling bagus,” ujar Kenes kepada Okezone di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam liburannya ke Selandia Baru, pasangan suami istri ini menjelajahi dua kota terindah, yakni Queenstown dan Auckland.

Namun yang paling membuat pengalaman paling berkesan bagi keduanya adalah Queenstown. Karena di kota ini, mereka melakukan hal-hal yang sudah direncanakan dari Jakarta.

“Kita menikmatinya dari berbagai macam angle, dari kamar hotel, keluar dari hotel, kita naik cable car, sampai tempat paling tinggi untuk menikmati Queenstown,” terang Kenes.

Selain itu, Winky juga mengatakan bahwa mereka berdua mencoba banyak kegiatan di Queenstown. Karena kota ini adalah kota yang paling banyak memberikan kegiatan petualangan.

“Kita mencoba semuanya, dari helikopter turun ke gunung esnya untuk melihat pemandangan dari ketinggian. Kita mau nengok ke kanan-kiri depan-belakang, semuanya bagus, enggak ada bagian yang jelek, indah semua. Dan memang enggak akan bosan untuk kita berjam-jam menikmati pemandangan itu,” pungkas Winky.

(jjs)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini