nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indovision Manjakan Pelanggan dengan Dinner Bersama Chef Roger Mooking

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Selasa 15 September 2015 11:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 09 15 298 1214364 indovision-manjakan-pelanggan-dengan-dinner-bersama-chef-roger-mooking-VXXTE3lkVj.jpg Mkanan kreasi Chef Roger Mooking (Foto: Devi/Okezone)

SALURAN televisi berbayar, Indovision mengajak para pelanggannya tak hanya bisa menikmati tayangan berkualitas tetapi juga turut mengajak pelanggan setianya merasakan experience yang tidak biasa.

PT MNC Sky Vision Tbk yang dikenal dengan produknya Indovision mengajak pelanggan setianya untuk merasakan pengalaman yang menarik. Kali ini, pelanggan setia Indovision diajak untuk menyantap makan malam yang langsung diolah selebriti chef ternama, yakni Chef Roger Mooking.

Senin, 14 September 2015, bertempat di Bluegrass Bar & Grill, Jakarta setidaknya ada 20 pasang loyal customer yang diundang untuk menikmati hidangan ala Chef Roger. Makan malam yang dimulai sejak pukul 19:00 malam ini disambut antusias oleh pelanggan Indovision, hal ini dapat dilihat raut wajah sumringah begitu memasuki area restoran.

Chef Roger Mooking (Foto: Devi/Okezone)

Acara yang terselenggara berkat kerjasama antara PT MNC Sky Vision Tbk dengan Asian Food Channel (AFC) ini menghadirkan Chef Roger Mooking asal Kanada dengan harapan para penonton tidak hanya bisa menyaksikan tayangan lewat televisi tetapi bisa bertemu langsung oleh chef pengisi acaranya serta bisa mencicipi hidangan yang diolah.

Hal ini diungkapkan Yudha Wibawa selaku Deputy CEO dari PT MNC Sky Vision Tbk, yang mengatakan ingin memberikan pengalaman pada customer Indovision yang tidak bisa diberikan saluran tv berbayar lainnya.

“Kami sering mengadakan event seperti ini, kali ini tentang kuliner. Acara ini sengaja kami adakan agar pelanggan setia kami bisa mendapatkan experience yang berbeda dan tentu akan selalu dikenang,” kata pria ramah yang akrab disapa Yudha ini kepada Okezone.

Pada acara makan malam ini ada set menu yang terdiri dari lima hidangan mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Semua makanan yang disajikan merupakan signature dish dari Chef Roger. Kelima menu tersebut adalah Steamed Duck Egg, Green Coconut Curry, 5 Spiced Floats, Beef Tenderloin with Black Bean Shrimp and Brocoli Dust serta Mango Lassi Ice Cream.

Selain bisa menikmati sajian ala Chef Roger, tamu undangan juga bisa menyaksikan demo masak langsung dari chef berkulit gelap ini. “Saya harap kalian semua dalam keadaan lapar dan siap menyantap semua makanan yang Saya sajikan. Jadi selamat menikmati,” ucap Roger di depan para tamu undangan.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini