nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kreasi Busana Kantor agar Tidak Membosankan

Sausan Fuad, Jurnalis · Rabu 16 September 2015 06:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 09 16 194 1214933 kreasi-busana-kantor-agar-tidak-membosankan-ZshqtR6QcD.jpg Busana kantor (Foto: Sheknows)

BUSANA kerja identik dengan kemeja, blazer dan celana pipa. Sering memakainya, tentu akan membuat penampilan Anda membosankan.

Berikut tips berbusana kerja agar tidak membosankan sebagaimana dilansir Sheknows, Rabu (16/9/2015).

Busana serba floral

Kenakan busana yang banyak memiliki aksen floral seperti dress panjang. Sebagai padanan, pakai blazer yang warnanya senada dengan busana Anda.

Palazzo

Celana palazzo bisa menjadi pilihan Anda untuk tampil beda dalam berbusana kerja. Padukan celana palazzo dengan atasan blus yang siluetnya membentuk tubuh. Tak lupa tambahkan heels yang warnanya kontras dengan busana Anda.

Babydoll dress

Tahukah Anda bahwa dress babydoll bisa Anda gunakan untuk tampil beda dalam berbusana. Namun, babydoll yang dimaksud bukan busana tidur tapi desain bentuk, warna dan bahan busana yang menyerupai babydoll. Untuk padanan busana ini pakailah sepatu flat.

Gaya 1970

Busana gaya 1970 dikenal memiliki aksen print dan etnik. Gaya ini bisa Anda pakai untuk berbusana ke kantoran. Jangan lupa tambahkan kardigan dengan ikat pinggang tipis atau blazer, ini akan memberikan kesana busana yang formal namun santai.

Jumpsuit

Jumpsuit merupakan pilihan busana yang tepat untuk Anda untuk ke kantor. Sebab, busana ini multifungsi bisa digunakan untuk berbagai acara.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini