Bergaya Seksi saat Hadapi Suami Puber Kedua

Vessy Frizona, Jurnalis · Sabtu 19 September 2015 04:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 17 196 1215974 bergaya-seksi-saat-hadapi-suami-puber-kedua-MphQwBtoJW.jpg Ilustrasi suami puber kedua (Foto: Thestar)
PERIODE usia 40-45 tahun merupakan masa di mana pria menjadi lebih genit atau acap disebut puber kedua. Saat itu gairah seks pria sama seperti ketika mereka muda.
 

Maka tak heran, pria berharap mendapat kepuasan seksual lebih dari biasa kepada sang istri. Hal terburuk yang terjadi ketika pria mengalami puber kedua adalah mereka genit-genit dengan wanita lain. Penyebabnya karena istri tidak mempersiapkan diri menghadapi suami yang gairah seksnya sedang meningkat.

Vokalis Boomerang, Andi Babas mengatakan, kunci agar pria tidak tergoda dengan wanita lain saat puber kedua ada di istri. Apabila istri lebih mempercantik diri maka suami tidak mungkin dapat berpaling.

“Selain kontrol diri, pria juga ingin istri mengantisipasi kemungkinan terburuk saat suami puber kedua. Cara mengimbanginya adalah dengan mempercantik diri,” tutur Babas saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd Jakarta, belum lama ini.

Dengan tampilan yang lebih fresh, cantik, dan seksi, suami akan semakin tertarik sehingga merasa tidak perlu mencari wanita lain. Sebab, akan lebih baik jika genit-genitnya dengan istri sendiri. “Jadi kalau ada wanita yag lebih cantik, pikiran pria bukan ingin memiliki tapi lebih ke arah mengagumi,” pungkasnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini