Manjakan Suami saat Dilanda Puber Kedua

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 20 September 2015 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 17 196 1215985 manjakan-suami-saat-dilanda-puber-kedua-jkxTjrd3go.jpg Manjakan suami saat dilanda puber kedua (Foto: Huffingtonpost)
SERINGKALI kita mendengar tentang puber kedua. Biasanya ini dialami oleh pria ketika menginjak usia 40 tahun. Puber kedua secara fisik ditandai dengan pria akan menjadi lebih rapi, wangi, ceria, dan bersemangat.
 

Ketika pria mengalami puber kedua mereka juga bersemangat untuk berpetualang cinta. Oleh sebab itu, sebagai pendamping hidup, istri harus memberi perhatian lebih kepada suami. Hal itu diungkap oleh drummer Boomerang, Farid Martin.

“Banyak cara yang bisa dilakukan istri agar suami merasakan kepuasan yang diinginkan saat sedang puber kedua. Memanjakan suami bisa dengan memberi fasilitas yang baik ketika ingin berhubungan. Misalnya, menata kamar,” ucap Farid saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd Jakarta, belum lama ini.

Ia menambahkan, tidak sulit memanjakan suami. Beri suasana baru di kamar dengan dekorasi yang lebih romantis. Terpenting ada hal yang memberi nuansa berbeda ketika akan berhubungan, jadi tidak monoton.

“Ganti sprei dengan motif bunga-bunga kemudian tambahkan aroma terapi. Dengan begitu tidak perlu pergi berlibur jauh atau menyewa kamar hotel, meski tidak ada salahnya juga sih,” tandasnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini