Rayakan Puber Kedua dengan Berlibur

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 20 September 2015 03:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 18 196 1216961 rayakan-puber-kedua-dengan-berlibur-Uoj9ANSCVL.jpg Ilustrasi pasangan suami-istri (Foto: Huffingtonpost)
MITOS-MITOS puber kedua seringkali membuat wanita takut. Mitos-mitos itu menyebut kalau suami akan mencari wanita lain saat mengalami puber kedua di usia 40 tahun.
 

Akan tetapi, tidak semua pria berpaling dari istri saat memasuki puber kedua. Semua tergantung bagaimana pasangan suami-istri mengatasi keadaan. Misalnya, suami lebih mengontrol diri dan istri berusaha memenuhi kebutuhan suami.

Agar puber kedua tidak menjadi hal menakutkan, terima momen ini untuk meningkatkan kualitas hubungan. Misalnya, dengan pergi berlibur. Begitulah gitaris Boomerang, Tommy Maranua menyikapi puber kedua dengan pasangannya.

“Puber kedua itu tidak perlu ditakuti, tapi dirayakan. Ambil momen dengan berlibur bersama seperti second honeymoon. Jadi, kulitas hubungan semakin meningkat,” ucap Tommy saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dengan berlibur bersama, sambung Tommy, suasana jadi tidak membosankan. Setidaknya ada suasana berbeda daripada hanya di kamar saja. Liburan bersama juga tidak harus berdua saja, bisa bersama anak-anak, keluarga, atau teman-teman.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini