Jangan Ragu Menolak Lamaran

Vessy Frizona, Jurnalis · Sabtu 19 September 2015 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 19 196 1217330 jangan-ragu-menolak-lamaran-8GT6mDItjV.jpg Jangan ragu menolak lamaran (Foto: Tfasteabreak)
LAMARAN kekasih menjadi sebuah kejutan besar bagi wanita. Ketika dilamar rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Akan tetapi tidak semua lamaran harus diterima. Jika Anda mencium aroma buruk pada pernikahan nantinya, maka jangan ragu menolak lamaran. Berikut alasan mengapa Anda enggan menolak lamaran.

Sudah terikat hubungan

Jangan tinggalkan! Menikahlah!

Jika lamaran kekasih bertujuan hanya untuk mengikat dan memilki. maka Anda boleh tidak menerima lamaran. Sebab, seharusnya tujuan pernikahan adalah untuk bahagia dan berkomitmen saling setia.

Terlanjur nyaman

Dasar menikah bukan hanya sebatas rasa nyaman pada pasangan. Tapi banyak pertimbangan yang harus dilihat. Seperti kesiapan mental, fisik, kemapanan, dan lain sebagainya.

Kemapanan

Seringkali wanita tergoda kemapanan pria. Faktor ini membuat wanita enggan menolak pria yang sudah matang. Ingat, kebahagiaan pernikahan tidak dapat dibeli dengan uang.

Pria sudah berubah

Perubahan sifat dan sikap pria, tidak bisa dijadikan alasan untuk langsung menerima lamaran. Coba berpikir lebih luas lagi, bisa saja hal itu hanya cara mereka untuk tidak kehilangan Anda. Demikian dilansir Familyshare, Sabtu (20/9/2015).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini