Share

Olivia Jensen Hobi Bereksperimen dengan Penampilan

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Minggu 20 September 2015 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 20 194 1217514 olivia-jensen-hobi-bereksperimen-dengan-penampilan-FJisW5EzX9.jpg Olivia Jensen (Foto: Annisa/Okezone)

OLIVIA Jensen mengaku kerap bereksperimen dalam berpenampilan. Salah satunya dengan gaya boyish.

"Aku termasuk tipe yang cuek dan pengen yang have fun saja. Menurutku fesyen nggak itu-itu saja, karenanya aku senang bereksperimen, salah satunya dengan tampil boyish" tuturnya saat ditemui Okezone beberapa waktu lalu dalam gelaran pekan mode busana pria.

Oleh karenanya, tidak heran bila perempuan blasteran ini kerap menggunakan atasan berupa kemeja atau kaus pria.

"Aku memang senang menggunakan busana berukuran besar, yang tidak pas dengan badan. Soalnya nyaman dan enggak sesak," imbuhnya. Meski berpenampilan boyish menunjukkan karakternya, tetapi tidak setiap penampilan Olivia mengaplikasikan gaya tersebut.

Lalu, adakah inspirasi Olivia dalam berbusana? "Inspirasi aku tergantung mood seperti apa dan apa yang aku lihat secara visual. Misalnya, ada orang pakai busana ini dan aku ingin coba. Ya aku aplikasikan tetapi tetap harus ada gaya aku sendiri," ungkapnya lagi. Ya, Olivia senang dengan gaya dirinya sendiri. Menurutnya, hal tersebut unik dan tidak akan membosankan.

Untuk warna busana, rupanya Olivia senang dengan warna hitam. Pasalnya warna tersebut tidak lekang oleh waktu dan tidak pernah terlihat jelek. Sementara, untuk motif busana, Olivia tidak terlalu senang dengan busana dengan motif tertentu.

"Aku justru senangnya dengan motif abstrak yang tidak ada pengulangan pola. Menurutku keabstrakan tersebut dapat menjadi seni untuk busana tersebut," tandasnya sembari tersenyum.

Follow Berita Okezone di Google News

(fik)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini