Alasan Mike Lewis Enggan ke Salon

Sausan Fuad, Jurnalis · Senin 21 September 2015 05:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 21 194 1217809 alasan-mike-lewis-enggan-ke-salon-VPcq7iGk4h.jpg Mike Lewis (Foto: Sausan/Okezone)

SALON merupakan tempat merawat kecantikan tubuh yang umum dikunjungi wanita maupun pria. Jika wanita gemar melakukan perawatan berupa creambath, manicure, padicure dan waxing, lain hal dengan pria yang hanya memotong rambut dan creambath.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi Mike Lewis. Pria blasteran Indonesia-Kanada enggan memilih salon untuk memotong rambutnya. Mengapa?

"Aku kurang suka ke salon karena harus mengantri dengan wanita dan harganya juga mahal," ungkap ayah dari Kenzou Leon Bleszynski Lewis kepada Okezone, belum lama ini.

Lebih lanjut, pria yang memiliki hobi travelling ini menyukai pergi ke barbershop. Sebab, barbershop lebih praktis dan lebih ahli dalam memotong rambut pria.

"Aku senang sekarang barbershop bisa ditemukan dimana-mana. Karena barbershop memang pakarnya memotong rambut pria, selain itu ketika kita memasuki barbershop punya feeling kaya it's a place to feel like gentlemen," jelas Mike.

Pemain film Hafalan Shalat Delisa ini juga mengaku rutin memotong rambut. "Aku biasanya potong dua kali dalam sebulan cuma buat dirapikan saja," tutupnya ramah.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini