nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecintaan Chef Roger Mooking Terhadap Masakan

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Selasa 22 September 2015 16:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 09 22 298 1218870 kecintaan-chef-roger-mooking-terhadap-masakan-SVPTd5YKCa.jpg Roger Mooking (Foto:Ulive)

NAMA Roger Mooking cukup terkenal di Amerika Utara. Pria ini dikenal luas sebagai salah satu chef yang telah diakui kredibilitasnya dalam dunia kuliner. Siapa sangka ternyata Roger sudah jatuh cinta pada dunia kuliner sejak masih berusia anak-anak.

Roger yang lahir di Trinidad ini memiliki orang tua yang memiliki bisnis di bidang kuliner. Selain kedua orang tuanya, keluarga besar Roger juga berkecimpung di dunia yang sama yakni di bidang penyedia makanan dan minuman. Hal ini yang kemudian membuat Roger merasa tak asing dengan istilah-istilah bahan makanan yang tidak umum.

“Kami banyak berbicara soal makanan. Kadang-kadang berbagai percakapan sering beralih ke makanan. Sebagai contoh, saat kami makan siang makanan yang kami santap bisa menjadi bahan diskusi, atau saat makan siang kami sudah memikirkan menu makan malam,” kata Roger saat ditemui di Jakarta.

Roger tidak hanya dikenal sebagai koki tetapi dirinya juga adalah seorang penulis dan juga musisi. Pada dunia kuliner, Roger mulai banyak dikenal masyarakat luas karena dipercaya membawakan acara Man Fire Food yang ditayangkan Asian Food Channel (AFC).

Pria ramah berkulit gelap ini juga mengatakan kecintaannya pada dunia kuliner membawanya memperoleh banyak pengalaman berharga. Roger pernah mengisi acara kuliner di berbagai media mulai dari layar kaca, radio, hingga media cetak.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini