Enam Jenis Ciuman Bikin Pasangan Mendesah

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 23 September 2015 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 22 481 1219112 enam-jenis-ciuman-bikin-pasangan-mendesah-HHtvgjjgho.jpg Pasangan ciuman (Foto: Ivsky)

GERAKAN mencium pasangan menjadi salah satu aktivitas penting saat berhubungan seks. Karenanya, ciuman dapat membangkitkan gairah seks pasangan dengan sendirinya dan sensasinya juga berbeda.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Departemen of Experimental Psychology di Universitas Oxford, berciuman menjadi peran penting untuk membantu orang memutuskan calon pasangan mereka. Berikut adalah enam jenis ciuman yang harus Anda coba untuk memanaskan suasana berhubungan intim yang dilansir Thehealthsite, Rabu (23/9/2015).

Butterfly kiss

Walaupun jenis ciuman kupu-kupu ini tidak melibatkan ciuman bibir, kesannya tetap romantis. Uniknya, butterfly kiss membuat kedua pasangan datang mendekat satu sama lain dengan cara saling menyentuh bulu mata pelan-pelan.

Ciuman lidah

Ciuman yang pertama kali dipraktikkan oleh pasangan dari Prancis itu menjadi momen sempurna yang sangat menggairahkan. Ciuman ini membuat kedua pasangan dimulai dengan penguncian bibir, lalu diikuti dengan membuka mulut mereka untuk mengakses lidah satu sama lain.

Escimo kiss

Pada saat melakukan escimo kiss, kedua pasangan saling beradu menggosok hidung mereka untuk membangun keintiman.

Mematuk

Anda berdua bisa melakukan jenis ciuman mematuk di bagian pipi, bibir, leher atau bahkan punggung pasangan. Ciuman mematuk merupakan bagian penting dari foreplay yang dapat membangun semangat dan gairah pasangan.

Cupang

Gerakan ciuman cupang pasti disukai banyak pasangan saat berhubungan seks. Ya, cupang mengharuskan seseorang untuk mengisap pada bagian tubuh pasangan dalam waktu yang lama. Uniknya, ciuman ini meninggalkan bekas merah pada kulit.

Ciuman daun telinga

Ciuman ini melibatkan satu pasangan menarik-narik daun telinga pasangan lain dengan bibir mereka. Hal ini sangat sensual karena daun telinga adalah wilayah sensitif.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini