Share

'Resep' Nikmati Libur Singkat Idul Adha dengan Keluarga

Vessy Frizona, Okezone · Kamis 24 September 2015 04:58 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 24 196 1220068 resep-nikmati-libur-singkat-idul-adha-dengan-keluarga-xEPG3Sd9Sr.jpg Resep libur singkat dengan keluarga (Foto: Activityperformance)
HARI libur singkat yang hanya sehari seperti Hari Raya Idul Adha kali ini memang tidak bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk pergi jauh menikmati suasana di lokasi baru bersama keluarga. Namun, jangan jadikan alasan libur sehari, tidak bisa menikmati waktu bersama keluarga.
 

Anda tetap dapat menjadikan libur singkat ini dekat dengan keluarga dan bahagia dalam suka cita. Berikut resep nikmati libur singkat bersama keluarga.

Rayakan tradisi

etiap keluarga pasti memiliki tradisi liburan bersama. Jika waktu tak memungkinkan pergi ke lokasi jauh untuk menikmati hari libur, Anda dan keluarga dapat menjadikan libur singkat ini untuk sekadar saling mendekatkan diri di rumah. Menikmati kue manis dan minuman segar juga membuat hari libur berkesan.

Cinta kasih

Liburan adalah hal yang membuat anggota keluarga merasa dicintai dan istimewa. Ketika seorang anak melihat orang yang dicintainya menyediakan hari yang luar biasa, dia tahu kalau dihargai. Tampilkan cinta selama liburan dan hari-hari suci dengan mengajarkan bijaksana, saling menghargai, dan rayakan sepenuh hati.

Saling mengevaluasi

Waktu libur singkat bisa dimanfaatkan untuk meninjau atau mengevalusi anggota keluarga. Tentang keseharian, masalah, atau hambatan lainnya dalam bekerja dan belajar. Buat catatan apa yang harus diperbaiki dan dipertahankan. Demikian dikutip Familyshare, Kamis (24/9/2015).

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini