Nasi Padang Lauk Rendang Bikin The Rain Makin Kompak

Dinno Baskoro, Jurnalis · Rabu 30 September 2015 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 30 298 1223188 nasi-padang-lauk-rendang-bikin-the-rain-makin-kompak-SQotPVGpoI.jpg Rendang (Foto: Duniainter)

BUKAN perkara mudah bagi sebuah band untuk pertahankan kekompakan. Rupanya, The Rain band asal Yogyakarta punya rahasianya.

Hampir 15 tahun berkiprah di industri musik Tanah Air. The Rain, band asal Yogyakarta ini masih eksis dan kompak.

Hal tersebut dapat terlihat dari nihilnya bongkar pasang selama berkiprah di industri musik Tanah Air. Rupanya, ada rahasia untuk masing-masing personel bisa bertahan selama itu.

The Rain (Foto: Dinno/Okezone)

Kekompakan mereka diakui Indra Prasta sang vokalis datang dari makanan favorit masing-masing. Dia mengatakan, nasi padang lauk rendang adalah makanan yang selalu bikin band ini tetap kompak.

"Kita suka banget nasi padang. Semuanya suka, apalagi pakai lauk rendang," kata Indra kepada Okezone di sela-sela acara Konser Kemenangan AMI Awards di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 29 September 2015.

Indra menambahkan, hampir di setiap kota yang pernah mereka datangi. Nasi padang lauk rendang merupakan makanan yang paling aman disantap bersama ketika tidak menemukan makanan yang cocok dengan lidahnya.

"Nasi padang, lauk rendang sama kerupuk putih. Itu sudah enak banget," pungkasnya.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini