Inspirasi Kencan Selama Sepekan

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2015 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 02 196 1224871 inspirasi-kencan-selama-sepekan-FmPgN3nc8S.jpg Pasangan foto-foto (Foto:Easyweddings)

LIBUR panjang dapat menjadi kesempatan menghgabiskan waktu bersama pasangan. Tidak perlu takut bosan bila harus mengisi waktu selama sepekan penuh bersama kekasih.

Bersama kekasih selama sepekan ternyata indah bila diisi dengan aktivitas berbeda setiap harinya. Berikut inspirasi kencan seru selama sepekan.

Senin, olahraga

Ini adalah waktu yang tepat untuk memompa tubuh. Bersama kekasih Anda bisa bersepeda berdua, berenang, atau sekedar melakukan gerakan dance. Selain tubuh sehat, Anda dan kekasih juga dapat menikmati kesenangan bersama.

Selasa, foto-foto

Kapan lagi bisa berfoto bersama pasangan. Saat waktu luang Anda bisa mendatangi studio foto. Foto di studio dengan fotografer professional sangat berbeda rasanya dengan Anda berfoto sendori. Meski harus mebayar dan mengikuti instruksi pengarah gaya, Anda akan mendapat hasil yang memuaskan.

Rabu, belajar

Pertengahan pekan mungkin bisa diisi dengan melibatkan diri mengikuti kelas singkat. Anda bisa mengukuti kelas lukis atau bahasa asing. Mengikuti kelas bersama keasih jelas sangat menyenangkan, Anda dapat bertukar ilmu dan membandingkan hasil lukisan berdua.

Kamis, masak

Daripada membuang-buang uang di restoran mahal, Anda dapat memasak sesuatu bersama pasangan di hari Kamis. Rasakan sensasi memasak piza dengan toping sesuai selera dengan dia.

Jumat, bincang santai

Jumat malam adalah waktu yang baik untuk bersantai. Untuk meredakan seluruh aktivitas selama beberapa hari Anda bisa saling berbincang untuk membicarakan rencana hubungan ke depan, harapan, dan mengungkapkan perasaan.

Sabtu, teknologi

Di sini bukan berarti Anda dan pasangan harus sibuk dengan teknologi. Justru sebaliknya, habiskan waktu berdua tanpa gangguan teknologi sama sekali. Matikan ponsel, radio, dan televisi. Jika sudah, Anda akan terkejut melihat bagaimana indahnya hubungan tercipta.

Minggu, kencan

Setelah menghabiskan waktu berdua, Minggu adalah saatnya untuk double date. Anda butuh orang lain untuk membuat situasi sedikit berbeda. Ajak teman dan pasangannya ke suatu tempat untuk berbincang-bincang. Karena hidup harus bersosialisasi. Demikian dilansir Allwomenstalk, Jumat (2/10/2015).

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini