Model Pamer Gaya 69 di Catwalk

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2015 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 04 194 1225656 model-pamer-gaya-69-di-catwalk-qoasZkvM7C.jpg Rick Owen (Foto: Usmagazine)

ADA yang tidak biasa pada gelaran mode Paris Fashion Week. Adalah desainer Rick Owen memberikan kejutan saat menggelar show.

Satu persatu para model berjalan di atas catwalk, dengan gaya mirip posisi seks 69. Seorang model menggendong model lain di bagian belakang, atau depan dalam posisi badan terbalik.

Cara model menggendong model lainnya pun layaknya aksesori tas ransel. Tentu saja hal tersebut membuat para hadirin yang datang cukup tercengang dan tidak habis pikir dengan ide Rick.

Rick mengaku memiliki alasan tersendiri lantaran melakukan hal tersebut. Rick terinspirasi dari ikatan yang terjalin antara wanita dengan wanita.

"Saya melihat koleksi ini sebagai ikatan antara wanita dengan wanita, seperti persaudaraan wanita atau persaudaraan ibu. Bagaimana seorang wanita melahirkan wanita, wanita menjadi wanita, dan wanita mendukung wanita," tutur Rick sebagaimana yang dilansir dari Usmagazine, Sabtu (3/10/2015).

"Tali bisa menahan diri, tapi tali disini dapat menjadi dukungan dan pita penuh kasih," katanya.

Ini bukan kali pertamanya Owen membuat sensasi diatas runway. Tahun lalu, Rick Owen sempat mempresentasikan beberapa model pria mengenakan busana yang playful dengan memperlihatkan bagian kelaminnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini