Koleksi Terakhir Alexander Wang Tutup Paris Fashion Week

Tentry Yudvi, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2015 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 05 194 1226547 koleksi-terakhir-alexander-wang-tutup-paris-fashion-week-7t1bmKYEG8.jpg Koleksi terakhir Alexander Wang untuk Balenciaga (Foto: Popsugar)

SETELAH resmi memundurkan diri dari rumah fashion Balenciaga, desainer ternama Alexander Wang menutup Paris Fashion Week dengan menakjubkan. Sebagaimana yang dilansir dari Popsugar, koleksi yang ditampilkan di Paris Fashion Week membuat banyak orang salut akan dirinya.

Alexandra Wang memang telah resmi keluar dari Balenciaga yang telah membesarkan namanya di dunia fesyen semenjak bulan April. Namun, sebelum Alexandra Wang hengkang , Ia telah membuat 20 koleksi busana musim dingin untuk Balenciaga.

Busana yang ditampilkan pada saat runway di Paris Fashion Week ini, membuat banyak antusias penonton ketika itu. Sebagaimana yang digambarkan oleh Popsugar, selama acara runway koleksi Alexander Wang membuat banyak orang tersenyum dan juga melakukan selfie.

Dalam runway kali ini, Ia menampilkan busana musim dingin yang elegan dan juga didominasi dengan warna putih. Pentupan acara Paris Fashion Week ini membuat banyak orang bertepuk tangan karenanya.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini