Model Bertubuh Pendek Melenggang di Catwalk Paris

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2015 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 194 1227056 model-bertubuh-pendek-melenggang-di-catwalk-paris-PcSeqtGpP2.jpg Model bertubuh pendek (Foto:Breakingnews)

FESYEN berlaku bagi semua orang. Itulah yang menjadi dasar bagi sebuah organisasi National Dwarf Fashion Show untuk mengadakan runway dengan model yang tidak biasa. Seperti apakah?

Dilansir dari Breakingnews, Selasa (6/10/2015), National Dwarf Fashion Show memukau para penonton yang hadir dengan menampilkan 15 perempuan bertubuh pendek di atas runway. Show yang merupakan kerjasama dengan Pemerintah Prancis ini termasuk dalam bagian dari event Paris Fashion Week.

Bila kebanyakan runway menampilkan perempuan cantik bertubuh tinggi, dalam gelaran runway ini mereka menghadirkan para perempuan dengan tinggi dibawah satu meter. Mereka dengan bangga membawakan gaun beraksen glitter.

"Bila Anda melihat keseluruhan fashion show Anda tidak akan melihat model yang tinggi dan kurus. Karena menjadi seorang model hanya menampilkan busana. Jadi, jika Anda tahu bagaimana cara berjalan di atas runway, maka sebenarnya Anda adalah seorang model," tutur Myriam Chalek, pendiri National Dwarf Fashion Show.

Adanya gelaran mode yang menampilkan perempuan bertubuh pendek, tentu saja menampik anggapan bahwa model catwalk  harus kurus dan bertubuh tinggi.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini