nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Minimal dengan Ayu Gani

Sausan Fuad, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2015 19:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 10 07 194 1227952 kolaborasi-minimal-dengan-ayu-gani-XpSXOTAHga.jpg Minimal kolaborasi dengan Ayu Gani (Foto: Sausan/Okezone)

TAMPIL menarik dengan berbagai macam tema busana menjadi inspirasi Minimal dalam merilis koleksi terbaru. Koleksi yang diberi nama 'Gani Loves Minimal' ini merupakan hasil kolaborasi dengan pemenang Asia Next Top Model season 3, Ayu Gani.

Dalam koleksi terbarunya ini Minimal menggunakan tiga tema busana, seperti monokrom, bohemian serta sweet romantic. "Kita mengeluarkan tiga tema busana agar memudahkan wanita dalam memilih busana sesuai occasion-nya," tutur Ruty Setiaty, Advertising & Promotion manager Minimal kepada Okezone, di Blue Jasmine Restaurant di Jakarta Selatan, Rabu, (7/10/2015).

Untuk busana bertemakan bohemian, minimal terinspirasi dari gaya 1970an yang penuh dengan aksen floral, geometri serta model yang loose. Sedangkan tema monokrom hadir dalam model yang minimalis dan elegan seperti kemeja dengan aksen brokat, celana yang memiliki lining serta busana color block. Lain hal dengan sweet romantic, yang terlihat feminin dengan model midi dress yang dibaluti lace.

Selain itu, adanya Ayu Gani dalam kolaborasi ini membuat koleksi minimal terlihat semakin istimewa.

"Gani fit sama brand kita yang memiliki tema beauty, confident, elegant dan positive. Dia (Gani) itu positif dan pinter, bahkan sudah mengharumkan Indonesia di dunia Internasional," jelas Ruth.

Tak hanya itu saja, Gani pun turut memilih model busana untuk koleksi terbaru minimal ini.

"Kita mengajukan model-model busana Minimal pada Gani. Model busana yang dipilih Gani yang kita jual," tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini