nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nadia Mulya Pilih Jahit Baju daripada Shopping

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2015 05:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 10 08 194 1228651 nadia-mulya-pilih-jahit-baju-daripada-shopping-rsCNXctlfP.jpg Nadia Mulya (Foto: Ist)

BILA sebagian besar publik figur selalu mengalokasikan biaya untuk dengan berbelanja pakaian bahkan hingga ke luar negeri. Hal ini berbeda dengan aktris sekaligus presenter cantik, Nadia Mulya.

Nadia Mulya memilih untuk menjahit busananya sendiri. Kebetulan, Nadia memang memiliki usaha jahit yang dirintisnya bersama model Aline Adita dan teman-temannya yang lain.

"Jadi, kalau ada acara MC atau datang ke berbagai acara daripada harus cari atau pinjam busana desainer, aku memilih menjahit sendiri," tutur Nadia Mulya yang ditemui Okezone dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

Karenanya, dalam kurun waktu satu bulan, Nadia selalu membuat tiga buah busana baru. Untuk soal inspirasi dalam pembuatan busana, Nadia mengaku memiliki banyak inspirasi.

"Aku jalan-jalan di mall, melihat tren busana yang ada, atau melihat majalah. Setelah itu, aku pergi untuk membeli bahan atau kain lalu dijahit dalam waktu kurang seminggu sudah jadi," katanya.

Namun, memang tidak seluruh busana yang dikenakan dijahitnya sendiri, melainkan ada pula hasil perburuannya di pusat perbelanjaan. Termasuk dengan aksesori yang digunakan.

"Harus pintar-pintar manage pakaian. Caranya dengan mix and match. Jadi, meski busananya hasil menjahit sendiri, tinggal dipadu dengan sepatu dan tas atau aksesori lain dari brand lain," tutup Nadia ramah.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini