nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nadia Mulya Pilih Tas Tenun daripada Branded

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2015 02:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 10 08 194 1228655 nadia-mulya-pilih-tas-tenun-daripada-branded-iMzKreZQF3.jpg Nadia Mulya (Foto: Annisa/Okezone)

FIGUR publik kerap identik memiliki dan menggunakan barang-barang branded. Namun, bagi seorang aktris cantik Nadia Mulya, barang branded tidak wajib perlu dimilikinya.

Bahkan, Nadia bersyukur bahwa barang-barang branded miliknya sejak kuliah masih ada dan masih dapat digunakan hingga saat ini. Kini, membeli barang branded dilakukan Nadia setiap satu tahun sekali dan merupakan hasil menabung.

"Tas-tas branded yang aku punya dari usia 17 tahun hingga saat ini masih ada dan kemungkinan akan dipakai oleh anak-anak aku kalau sudah dewasa," tutur Nadia Mulya kepada Okezone beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Nadia mengaku kalau barang-barang branded miliknya tidak banyak. Bahkan, Nadia lebih memilih melengkapi penampilan dengan tas yang memiliki cerita atau karakter, seperti tas tenun atau tas batik.

"Aku nggak selalu mengeluarkan uang untuk membeli tas branded. Paling hanya membeli untuk yang koleksi klasik karena aku lebih senang dengan barang yang unik dan tidak pasaran," pungkasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini